Cintaku Nyangkut di Fesbuk Endik Koeswoyo

ISBN:

Published: September 2011

Paperback

248 pages


Description

Cintaku Nyangkut di Fesbuk  by  Endik Koeswoyo

Cintaku Nyangkut di Fesbuk by Endik Koeswoyo
September 2011 | Paperback | PDF, EPUB, FB2, DjVu, AUDIO, mp3, RTF | 248 pages | ISBN: | 6.51 Mb

Hari gene nggak punya akun pesbuk? Hare gene kesulitan dapat cewek idaman? Ahhh, tetep aja meski terdengar ganjil bin kuper, ada aja selalu orang yang begitu. Jangan-jangan juga kamu ya? Xixixiii…xiixii…Okelah! Ini dia si cowok rekaan Mr. Anu,MoreHari gene nggak punya akun pesbuk? Hare gene kesulitan dapat cewek idaman? Ahhh, tetep aja meski terdengar ganjil bin kuper, ada aja selalu orang yang begitu.

Jangan-jangan juga kamu ya? Xixixiii…xiixii…Okelah! Ini dia si cowok rekaan Mr. Anu, pengarang Cinta is Anu!, yang rada gila, begitu konyol mengocok perut meski kadang ngaku sesak napas kayak penderita asma lantaran keingetan sang mantan yang mencampakkannya bak kucing di sebuah garasi, hingga ia menjelma si super melas yang nenteng kresek item kemana-mana!Yang pasti, tokoh kuper duper dalam novel ngakak ini meski telah dibuatkan akun pesbuk oleh sobatnya, juga diajari ragam jurus sakti mandraguna tuk gaet cewek di pesbuk, tetap aja muram dan melas cintanya.Tapi, heemm…tapii…pesbuk berbisik tentang seabrek hal dalam pergaulan dan cinta.Dan, ketika cinta nyangkut di pesbuk…alahh…ngakak sendiri aja deh!

Atau mewek sendiri aja deh kayak Mr. Anu itu!Dijamin 100% masuk mulut semua segala jenis nyamuk, lalat, dan haus!Plototin habis-habisan novel gila yang lebih heboh dari Sule cs. ini!



Enter the sum





Related Archive Books



Related Books


Comments

Comments for "Cintaku Nyangkut di Fesbuk":


laurainthesky.com

©2011-2015 | DMCA | Contact us